Gigi Hadid Terobsesi Buat Brand Make up Sendiri

Sabtu, 11 Juni 2016 - 14:20 WIB
Gigi Hadid Terobsesi Buat Brand Make up Sendiri
Gigi Hadid Terobsesi Buat Brand Make up Sendiri
A A A
LOS ANGELES - Menjadi super model rupanya tak membuat Gigi Hadid merasa puas. Kini, Gigi pun dikabarkan terobsesi untuk membuat lini make up sendiri. Apalagi, saat ini sejumlah selebriti ternama lainnya juga tengah berlomba merambah bisnis kosmetik.

Mulai dari Kylie Jenner hingga Ariana Grande. Melihat kesuksesan pendahulunya itu, Gigi hadid pun berkeinginan memiliki brand sendiri yang nantinya akan dijual di Sephora, Walgreens.

"Aku ingin memiliki brand ku sendiri yang dijual di Sephora, Walgreens, Target atau apapun. Itu rencana lima atau 10 tahun ku nanti," papar Gigi Hadir yang dilansir dari Women's Wear Daily.

Sebagai permulaanya, kini mantan kekasih Zayn Malik itu pun tengah menjalin kerjasama dengan salah satu produk kecantikan ternama, Maybelline. Di mana Gigi didapuk menjadi brand ambassador produk tersebut.

Namun untuk urusan make up, Gigi Hadid memang tak diragukan lagi. Berkat kemahirannya memoleskan make up, model asal Amerika ini kerap menjadi inspirasi banyak wanita. Seperti yang pernah dilakukannya, dengan mempopulerkan makeup bertemakan awal tahun 2000 yang menggunakan Glitter dan lipstik berwarna coklat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6595 seconds (0.1#10.140)