BCL & Morgan Oey Beradu Akting dengan Artis Korea

Sabtu, 11 Juni 2016 - 20:15 WIB
BCL & Morgan Oey Beradu Akting dengan Artis Korea
BCL & Morgan Oey Beradu Akting dengan Artis Korea
A A A
DEPOK - Syuting di Korea Selatan ternyata membawa keberkahan bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey. Ya, kedua pemain utama di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea bertemu beberapa selebritas asal Korea Selatan.

Lantas siapakah Selebritas yang ditemui oleh BCL dan Morgan? Lee Won Joo, Jonathan Mu, serta Sim San Yun merupakan selebritas Korea yang ditemui oleh kedua bintang utama ini.

Hal ini lantaran, ketiga artis Korea ini juga ikut bermain di film yang diangkat dari Novel penulis Asma Nadia.

"Aku ketuaan kalau udah artis Korea, aku kurang paham. Karena generasi aku berbeda. Tapi film ini kita pakai tiga aktor Korea, satunya pacaranya Morgan dan satunya jadi ayahnya Morgan. Kita beradu akting sama mereka," ujar BCL kepada Sindonews di Jakarta.

Lebih Lanjut Ia mengatakan selama syuting di Korea, Istri dari Ashraf Sinclair ini berkunjung ke tempat terkenal di negeri Ginseng. Bahkan juga ketempat yang pernah dijadikan lokasi syuting drama Korea.

"BCL Salah satu point kita juga ada tempat-tempat indah di Korea. Dan ada tempat legenadaris Korea yang pernah juga Syuting disitu juga," katanya.

Sementara itu, Jilbab Traveler: Love Spark in Korea adalah film unggulan Lebaran 2016 yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (Rania), Morgan Oey (Hyuen Geun), Giring Ganesha - vokalis Nidji (Ilhan), Ringgo Agus (Alvin), Dewi Yull, Wawan Wanisar, Tasya Nur Medina dan suami Ferry Ardiansyah, Aldilla Jelita dan Indra Bekti.

Film ini berkisah tentang Rania Samudra (BCL), gadis berjilbab yang berasal dari keluarga miskin yang tinggal dipinggir rel kereta api, tetapi kemudian berhasil menjadi penulis sukses sekalipun gagal meraih sarjana akibat penyakit yang dideritanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)