Selama Puasa, Iqbal CJR Jadi MC di Masjid

Senin, 13 Juni 2016 - 14:32 WIB
Selama Puasa, Iqbal CJR Jadi MC di Masjid
Selama Puasa, Iqbal CJR Jadi MC di Masjid
A A A
JAKARTA - Menjalankan puasa, tak menjadi halangan bagi banyak orang untuk terus beraktivitas dan melakukan sejumlah kebaikan. Tanpa terkecuali, salah satu personil grup musik CJR, Iqbal.

Selain tengah merampungkan film terbarunya, Iqbal mengaku, selama puasa tahun ini dirinya dipercaya menjadi MC. Menariknya, pelantun Tante Linda itu bukan menjadi MC di sebuah acara stasiun televisi atau lainnya, melainkan di masjid dekat rumahnya.

"Jadi selama puasa tahun ini aku di minta jadi MC. MC di masjid pas tarawih gitu. Yang sebelum kasih sambutan, terus ceramah kan suka ada yang infoin saldo kas berapa. Kaya gitu," papar Iqbal kepada Sindonews di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta.

Meski tak bisa setiap hari menjadi MC di masjid dekat kediamannya, namun Iqbal merasa senang karena telah dipercaya untuk bisa memberikan informasi. Puasa tahun ini, Iqbal pun berkesempatan menjadi MC selama empat kali.

"Nggak setiap hari sih jadi MC-nya. Karena kan aku juga kadang suka traweh di rumah. Jadi empat kali dalam sebulan. Jadi misalkan minggu ini jadi MC terus besoknya nggak, terus besoknya lagi. Gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)