Fans Temukan Bukti Yoochun JYJ Pria Nakal!

Rabu, 15 Juni 2016 - 18:20 WIB
Fans Temukan Bukti Yoochun JYJ Pria Nakal!
Fans Temukan Bukti Yoochun JYJ Pria Nakal!
A A A
SEOUL - Yoochun JYJ yang tersandung kasus pelecahan seksual memunculkan beberapa bukti baru. Bukti ini ditemukan oleh fans yang menilai bahwa pemilik nama asli Park Yoochun JYJ ini ternyata pria 'nakal'.

Mengutip dari Koreaboo, diduga mantan anggota TVXQ ini sering berkunjung ke tempat hiburan malam. Serta ke tempat panti pijat dewasa dan menyukai dunia gemerlap di Korea Selatan.

Bahkan, Yoochun terlibat dengan penggemar sasaeng dari Busan yang melakukan hubungan intim. Sebab, Yoochun telah menentukan tanggalnya bersama fans sasaengnya.

Tak hanya, kebiasaan buruknya itu ternyata Yoochun juga memiliki tingkah laku yang buruk. Sebab, Ia pernah berbohong bahwa alasan asmanya untuk menghindari tugas pelatihan wajib militer (wamil).

Serta, dia dikenal seorang perokok dan tidak berencana untuk berhenti merokok dalam waktu dekat. Tingkah laku dan kebiasaan buruk itulah membuat fans tidak menyukai penyanyi sekaligus aktor.

Sementara itu, Yoochun bakal dijadwalkan untuk diperiksa oleh pihak kepolisian. Terkait pelecahan seksual yang melibatkan wanita di bar di salah satu klub malam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)