Ciptakan Momen Menyenangkan Berbuka Puasa bersama Anak

Kamis, 16 Juni 2016 - 02:05 WIB
Ciptakan Momen Menyenangkan...
Ciptakan Momen Menyenangkan Berbuka Puasa bersama Anak
A A A
JAKARTA - Berbuka puasa bersama keluarga merupakan momen kebersamaan yang menyenangkan dan sangat ditunggu-tunggu setiap orang. Untuk membuat kebersamaan tersebut menjadi lebih bermakna, IKEA menghadirkan serangkaian perlengkapan untuk membantu persiapan membuat hidangan buka puasa yang mudah digunakan, khususnya anak-anak.

“Anak-anak dapat dilibatkan dalam persiapan berbuka puasa, mulai membuat hidangan pembuka puasa, ataupun menata meja makan. Hal ini akan membantu anak-anak menjadi lebih mandiri, memahami arti kebersamaan bersama keluarga yang menyenangkan, didukung dengan rangkaian peralatan yang memudahkan persiapan berbuka hingga saat menikmati hidangan sehingga kebersamaan dapat lebih berarti,” kata Manager Marketing IKEA Indonesia Eliza Fazia melalui siaran media yang diterima Sindonews (15/6/2016).

Buka puasa tak lepas dari aneka minuman es yang menyegarkan, mulai es buah serut, potongan buah, hingga bola-bola buah dalam sirup. Anak-anak dapat turut mempersiapkannya dengan menggunakan SPRITTA set berwarna hijau muda, terdiri dari tiga alat untuk menyerut buah, membuang biji apel ataupun buah-buahan kecil lainnya, dan alat membuat bola-bola buah yang sangat praktis untuk mempersiapkan minuman segar saat berbuka.

Ada pula gelas bercorak sederhana, MURKLA, cocok untuk menikmati minuman pembuka dan menambah selera anak-anak. Untuk minuman segar lainnya, dapat disimpan di dalam karafe VARDAGEN dengan penutup praktis.

Kemudian anak-anak juga dapat membantu menata meja dengan menggunakan alas piring PANNA yang tersedia dalam aneka warna menarik untuk melindungi permukaan meja.

Untuk menikmati hidangan buka puasa yang beragam sangat pas jika disajikan dengan set piring makan OFTAST atau OVERKOMLIG yang dipadukan dengan perlengkapan sendok garpu DITO yang juga hadir dalam warna cerah yang juga disukai anak-anak. Mangkuk-mangkuk saji CELEBRERA yang terbuat dari porselen feldspar pun dapat digunakan untuk menyajikan hidangan utama.

Berbuka puasa bersama keluarga tentu menjadi momen kebersamaan yang dapat memberikan semangat, terutama bagi anak-anak untuk menjalani puasa di hari berikutnya. Dengan membuat es lilin sendiri yang menggunakan CHOSIGT yang hadir dalam kombinasi warna pink-kuning, juga biru-hijau akan membuat momen berbuka puasa semakin menyenangkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)