Hotel Ini Khusus Pencinta Game

Sabtu, 18 Juni 2016 - 16:20 WIB
Hotel Ini Khusus Pencinta Game
Hotel Ini Khusus Pencinta Game
A A A
JAKARTA - Beragam cara dilakukan banyak hotel untuk menarik perhatian pengunjung. Seperti menghadirkan beragam fasilitas unik yang ditawarkan oleh Pentahotels.

Dilansir dari Lonelyplanet, baru-baru ini, Pentahotels merilis kamar dengan nama PentaPlayerPad. PentaPlayerPad merupakan kamar yang dikhususkan bagi pengunjung yang hobi bermain game.

Demi memanjakan pengunjungnya, beragam fasilitas pun dihadirkan di kamar tersebut. Resepsionis hotel pun didesain dengan menarik. Seperti menghadirkan bar, cafe, meja biliar, mesin pinball, Wi-Fi gratis hingga Sony Playstation 4 gratis.

Sementara, kamar di jaringan Pentahotels di kota Brussels, Liege dan Paris juga telah dilengkapi dengan beragam games terbaru. Mulai dari Sony Playstation 4, mesin pinball, dan XboX.

"Lebih dari 5086 kamar yang tersebar di seluruh dunia dilengkapi dengan konsole games dan beberapa gadget lainnya," papar Direktur Manajer Pentahotels, Alastair Thomann.

Hingga tahun 2016, Pentahotels telah membuka jaringannya di banyak negara. Mulai dari Austria, Belgia, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Inggris dan Tiongkok.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)