Jihyun Eks 4Minute Tunjukkan Kebencian pada Hyuna?

Selasa, 21 Juni 2016 - 14:20 WIB
Jihyun Eks 4Minute Tunjukkan Kebencian pada Hyuna?
Jihyun Eks 4Minute Tunjukkan Kebencian pada Hyuna?
A A A
SEOUL - Jihyun eks 4Minute mengungkapkan kebenciannya kepada Hyuna? Spekulasi pun berkembang lantaran, pemilik nama asli Nam Jihyun ini menuliskan pesan misteriusnya.

Pesan misterius ini dituliskan oleh mantan leader 4Minute dalam akun instagramnya. Pesan tersebut ditunjukkan dengan sebuah foto tulisan tangan.

Isi dari pesan itu berbunyi kekesalan dan kekecawan Jihyun. Mengingat pembubaran 4Minute yang dilakukan oleh Cube Entertainment.

"Aku bahkan tidak merindukan tatapanmu. Aku tidak merasakan apapun. Aku tidak punya air mata untukmu. Semua kata-kata yang keluar dari bibir mu tidak tulus. Semuanya hanya kebohongan. Aku tidak tahu mengapa, waktu semakin berlalu, beritahu aku mengapa, aku benci diriku yang sudah terbuang, aku benci itu," tulis Jihyun seperti dikutip Allkpop.

Tulisan tersebut tentunya mengundang banyak spekulasi dari penggemar. Apalagi, Ia mendapatkan banyak komentar dari penggemar yang menilai bahwa Jihyun menunjukkan pesan misterius itu ke Hyuna 4Minute.

Sebab, Hyuna satu-satunya anggota yang memperpanjang kontrak dengan Cube Entertaiment, sedangkan 4 anggota tersisa di 4Minute meninggalkan agensi tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9061 seconds (0.1#10.140)