Tidak Sarapan Pagi, Bisa Bikin Gemuk?

Rabu, 22 Juni 2016 - 09:28 WIB
Tidak Sarapan Pagi, Bisa Bikin Gemuk?
Tidak Sarapan Pagi, Bisa Bikin Gemuk?
A A A
JAKARTA - Sarapan pagi bisa membuat kita menjadi lebih berenergi dalam menjalankan aktivitas keseharian. Sarapan pagi yang sehat meningkatkan energi dalam tubuh untuk dapat menjalankan aktivitas dengan mudah.

Sayangnya, pentingnya sarapan pagi belum menjadi kewajiban yang rutin di setiap pagi. Kesibukan bekerja menjadi penyebab seseorang untuk melakukan sarapan di pagi hari untuk mendukung aktivitasnya.

Mengutip Boldsky, melewatkan sarapan pagi bakal menimbulkan masalah pada kesehatan. Dan risiko terserang penyakit lainnya yang bisa terjadi dalam tubuh.

Sebab, sarapan pagi yang sehat bisa meningkatkan kesehatan pada tubuh. Serta meningkatkan kesehatan tubuh dalam segi fisiologis.

Penyakit yang bisa saja timbul ketika tidak sarapan pagi. Jenis penyakit bermcam-macam akan muncul. Seperti berat badan akan bertambah dikarenakan tidak adanya asupan makanan di pagi hari. Sehingga, beban makanan bisa saja meningkat saat makan siang.

Selain itu, tidak sarapan pagi dapat membuatmu lelah malas, dan lupa dalam melakukan aktivitas. Serta penyakit yang lebih parahnya adalah kanker hati dan diabetes yang bisa timbul kapan saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)