Film Wanted Tampilkan Sisi Misteri di Korea Selatan

Rabu, 22 Juni 2016 - 12:25 WIB
Film Wanted Tampilkan Sisi Misteri di Korea Selatan
Film Wanted Tampilkan Sisi Misteri di Korea Selatan
A A A
SEOUL - Film Wanted bakal menyajikan cerita thriller yang lebih berbeda. Wanted ini akan menjadi film penuh misteri yang ada di Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh para pemain film Wanted saat konferensi Pers. Produser Film Wanted Park Young Soo menyatakan bahwa wanted bakal menujukkan sisi thriller yang lebih nyata.

"Ini akan menjadi drama thriller yang paling realistis di Korea sejauh ini," ujar Park Young Soo seperti dikutip Allkpop.

Lanjutnya, Ia mengatakan film ini akan menampilkan suasana ketakutan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih film ini juga menceritakan sebuah perjuangan seorang ibu.

"Saya fokus pada ketakutan yang kita hadapi dalam kehidupan kita sehari-hari. Saya terikat peristiwa-peristiwa dengan plot utama seorang ibu berjuang untuk menemukan anaknya yang hilang," katanya.

Sementara itu, "Wanted" bercerita tentang aktris top Korea Selatan kehilangan anaknya yang telah diculik. Dalam rangka untuk mencari anaknya, dia dipaksa untuk melakukan tindakan kriminal yang cukup keji. Film ini akan tayang pada Rabu, 22 Juni 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2296 seconds (0.1#10.140)