Cut Meyriska Ingin Berjilbab

Kamis, 23 Juni 2016 - 01:02 WIB
Cut Meyriska Ingin Berjilbab
Cut Meyriska Ingin Berjilbab
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska merasa mendapat inspirasi untuk mengenakan jilbab saat mengisi soundtrack film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Lirik dan cerita film tersebut menyentuhnya. Tak heran jika bintang sinetron Anak Jalanan ini pun siap menutup aurat.

Chika, sapaan Cut Meyriska memang belum berjilbab saat ini, tetapi artis cantik kelahiran 26 Mei 1993 ini menargetkan mengenakan kerudung setelah menikah. " Adalah keinginan untuk pakai hijab, mungkin setelah menikah, insya Allah," kata Chika di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Kebetulan saat ini kekasihnya begitu mendukung langkahnya itu. Kendati demikian Chika yang mengawali kariernya sebagai model ini belum berani mengungkapkan sosok pria yang dicintainya itu. "Nanya gosip melulu nih, Adalah, tapi rahasia," ujarnya dengan senyum.

Soal berjilbab, Chika mengaku sebagai muslim memang sudah menjadi kewajibannya. Dia juga tidak mempermasalah pekerjaannya di dunia hiburan. Sebab, banyak artis yang menutup aurat justru mendapat job lebih banyak.

"Memakai hijab tidak membuat kita terkekang atau membatasi kebebasan karena hijab tidak membebani apapun," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8166 seconds (0.1#10.140)