Michelle Ziudith Pilih Cuci Piring Ketimbang Masuk Hutan

Kamis, 23 Juni 2016 - 19:58 WIB
Michelle Ziudith Pilih...
Michelle Ziudith Pilih Cuci Piring Ketimbang Masuk Hutan
A A A
JAKARTA - Michelle Ziudith pernah menolak membintangi film film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. Menurutnya lebih baik mencuci piring ketimbang harus menjalani syuting layar lebar itu di hutan. Pasalnya karakter yang dimainkannya itu berbeda jauh dengan kesehariannya sebagai anak rumahan yang banyak mengisi waktu dengan membaca buku atau komik.

“Kalau cuci piring di rumah mungkin di gaji besar sama mama daripada main film yang lokasi syutingnya di hutan,” kata Michelle dengan senyum saat berkunjung ke kantor redaksi Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Namun, masukkan dari berbagai pihak, membuatnya sadar untuk menerima perannya sebagai Aletta dan bersedia mengambil lokasi di kawasan Taman Nasional Baluran, Jawa Timur.

Hasilnya, Michelle mengalami banyak kendala, utamanya harus menghilangkan karakter aslinya sebagai anak rumahan dan menjadi Aletta yang lebih memiliki jiwa petualang. “Ada sekitar sebulan full aku harus menghilangkan karakter asli aku," ujarnya.

“Aku harus nurunin ego aku. Sempat dimarahin sama acting couch, tetapi akhirnya berhasil juga," tambahnya.

Selama syuting, bintang film Magic Hour ini harus melakoni beberapa adegan menantang, seperti melakukan diving dan masuk hutan. Banyak pengalaman yang didapat yang belum pernah dialaminya, seperti bertemu beberapa hewan jinak maupun buas.

"Padang Savana (Taman Nasional Baluran) itu pemandangannya Indah. Jadi enggak nyangka ada padang Savana di Indonesia, ada hewannya, ada banteng, rusa, monyet, bahkan macam tutul," tukasnya.

Sementara itu film ILY From 38.000 Ft film yang diproduksi Screenplay Production bercerita tentang Aletta (Michelle Ziudith) cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Kemudian bertemu dengan Arga (Rizky Nazar). Keduanya pun terlibat percintaan yang rumit dengan Arga yang menghilang tanpa jejak. Sementara Aletta masih setia menunggunya. Film ini tayang perdana pada 5 Juli 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1424 seconds (0.1#10.140)