Pangeran Harry Dilamar Penggemar Cilik

Kamis, 23 Juni 2016 - 20:41 WIB
Pangeran Harry Dilamar Penggemar Cilik
Pangeran Harry Dilamar Penggemar Cilik
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry begitu terkejut ketika salah satu penggemarnya yang bernama Lottie mengaku ingin menikahinya. Hal itu disampaikan saat sang pangeran menghadiri acara yang mempromosikan olahraga untuk anak-anak.

Tanpa ragu Lottie mengungkapkan perasaannya itu. Tetapi jangan salah dulu, Lottie adalah anak kecil berusia 6 tahun yang beruntung bisa berinteraksi dengan Harry. Saat itu dia mengambil kesempatan langka itu untuk membuat pernyataan yang mengejutkan.

“Saya ingin menikah denganmu. Saya ingin menjadi seorang putrid,” katanya.

Merespon gadis kecil itu, dengan senyum Harry menolaknya dengan cara halus. “Kamu tidak menginginkan itu, ini (pernikahan) akan menjadi perbedaan usia yang terlalu banyak. Kamu membaca terlalu banyak buku,” jelas adik Pangeran William tersebut.

Pada kesempatan itu, Harry juga mengobrol dengan gadis kecil berambut merah terang bernama Mattie yang menarik perhatiannya. “Kau baik, sangat cantik. Apakah kamu bersenang-senang?” tanya Harry.

Acara yang dihadiri Harry ini bertujuan untuk amal dan membantu anak muda melalui olahraga. Kepala eksekutif dari penyelenggara acara Jane Ashworth mengatakan Pangeran Harry mempunyai komitmen untuk membantu anak-anak melalui olahraga.

“Ini fantastis bahwa Pangeran Harry memiliki komitmen seperti ini untuk membantu anak-anak muda melalui olahraga,” ujar Jane.

“Saya pikir itu benar-benar jelas ketika melihat anak-anak bahwa mereka merasa apa yang dilakukan (olahraga) adalah penting. Harry datang ke sini untuk membantu memperkuat komitmen itu,” tambah Jane.

Dilansir Eonline, bintang sepak bola Andrew Henderson juga mengomentari kehadiran sang pangeran dan menyebutnya ‘orang yang hebat’.

“Faktanya, dia bisa datang ke sini dan berinteraksi dengan anak-anak dan bersenang-senang. Itu begitu besar untuk melihat senyum di wajah anak-anak,” kata Henderson.

Sayang Pangeran Harry tidak bisa berpartisipasi dalam salah satu permainan karena dia menderita beberapa penyakit ringan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)