Reuni, Spice Girls Buat Seri Dokumenter

loading...
Reuni, Spice Girls Buat Seri Dokumenter
Reuni, Spice Girls Buat Seri Dokumenter
A+ A-
JAKARTA - Para personel Spice Girls dikabarkan tengah bersiap menggelar reuni untuk merayakan perjalanan 20 tahun di industry musik. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi penggemarnya.

Namun, mereka mengaku reuni ini masih dalam perencanaan. Pasalnya Victoria Beckham telah menyatakan tidak akan menjadi bagian dari reuni tersebut lantaran memilih fokus pada kariernya sebagai perancang busana.

Sementara Melanie Chisholm, alias Mel C juga telah memutuskan untuk tidak ikut, tapi berbeda dengan tiga personel lainnya, Geri Horner, Melanie Brown, dan Emma Bunton, mereka akan bersama-sama menjalani syuting comeback mereka untuk serial televisi.

"The Spice Girls comeback adalah berita besar tak heran banyak wanita ingin memaksimalkan popularitas mereka," kata seorang sumber.

Seri dokumenter itu dikabarkan akan menampilkan cuplikan dari sesi rekaman mereka ditambah kenangan masa kejayaan Space Girls yang eksis mulai 1996 dengan album Spice. Konsepnya hampir sama dengan Take That comeback pada 2005.



Seperti dilansir ETOnline, awal Juni lalu Mel B mengatakan reuni menjadi hal yang sedang dibicarakan di antara mereka dan itu adalah ulang tahun ke-20 Space Girls. “Jadi kami akan melakukan sesuatu. Kami hanya mencoba untuk mencari tahu yang tepat sekarang. Akan ada sesuatu yang terjadi," sebutnya.

Sementara, Mel C memang dikabarkan tidak akan terlibat dalam reuni. "Dia mencintai anak-anak. Jadi tidak benar baginya untuk bergabung kembali dengan mereka (Space Girls) saat ini," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Dia memiliki prioritas lain dan jelas itu sedikit masalah dan Victoria sangat jelas, dia tidak akan menjadi bagian dari reuni," bebernya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top