Taylor Lautner Beralih ke Layar Kaca

Jum'at, 24 Juni 2016 - 18:04 WIB
Taylor Lautner Beralih ke Layar Kaca
Taylor Lautner Beralih ke Layar Kaca
A A A
JAKARTA - Lama berkiprah di dunia film, aktor Taylor Lautner nampaknya mulai beralih ke layar kaca. Fox Channel baru saja mengumumkan bahwa pemeran Jacob Black di film Twilight ini telah bergabung dalam serial komedi-horor berjudul Screem Queens karya sutradara Ryan Murphy.

Pada serial musim kedua ini, Lautner menjadi pemeran utama pria bernama Dr Cassidy Cascade. Kisahnya mengambil latar tempat di rumah sakit dengan beberapa kasus medis yang sedang diobservasi. Cerita berlanjut ketika Dr Cascade menderita kondisi medis yang aneh dan menjadi tersangka ketika serangkaian peristiwa tragis terjadi.

Lautner sendiri telah berbagi berita ini melalui Instagramnya melalui foto dengan judul yang bertuliskan, “Berita besar semuanya!! Senang bisa bergabung dengan @screamqueensFox dan itu akan menjadi luar biasa memainkan karakter Dr Cassidy Cascade. Musim kedua ini akan premier pada Selasa 20 September pukul 21:00 di Fox!”.

Dalam serial ini, Lautner bergabung bersama John Stamos, Jamie Lee Curtis, Emma Roberts, Lea Michele, Abigail Breslin, Keke Palmer, Billie Lourd, Glen Powell, dan Niecy Nashfor. Di musim kedua ini, Curtis mengaku bahwa film ini akan menjadi lebih ‘gelap’.

“Saya pikir itu akan menjadi lebih gelap. Saya pikir itu akan menjadi sangat gelap. Ini di rumah sakit dan ada banyak kegelapan di rumah sakit. Lorong-lorong gelap, kamar menakutkan, benda tajam, banyak darah, dan banyak yang lainnya,” ungkap Curtis seperti dilansir Eonline.

Screem Queens merupakan proyek serial televisi ketiga yang dilakukan Lautner, setelah serial komedi Inggris berjudul Cuckoo dan film seri karya Christian Slater berjudul My Own Worst Enemy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)