Michelle Ziudith Inginkan Peran Menantang

Sabtu, 25 Juni 2016 - 02:34 WIB
Michelle Ziudith Inginkan Peran Menantang
Michelle Ziudith Inginkan Peran Menantang
A A A
JAKARTA - Sebagai bintang muda yang tengah menjadi perbincangan lantaran kemampuan aktingnya yang memukau, Michelle Ziudith kerap mendapat tawaran film. Namun, ada satu peran yang ingin dibintanginya. Apa itu?

Selama ini Michelle banyak dapat tawaran menjadi anak SMP karena wajahnya yang imut. Karena wajahnya ini juga, dia tidak pernah ditawari untuk tampil di film bergenre horror. Dari ragam tawaran tersebut, ternyata bintang film Remember When: Ketika Aku dan Kau Jatuh Cinta ini ingin mendapat peran jadi anak presiden.

"Aku tuh pernah ditawarin peran anak smp, makanya aneh banget. Kalau anak SMA okelah, kalau SMP jauh banget (umurnya)," ujar Michelle saat berkunjung ke kantor Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.

Untuk peran anak presiden, Michelle mengaku punya pertimbangan sendiri. “Karakter anak presiden pasti sangat seru dan menantang untuk dimainkan. Aku mikirnya anak presiden itu mungkin egoisnya setengah mati, apalagi anak presiden satunya-satunya," bebernya.

Kendati belum ada yang menarawi, tetapi Michelle sudah membayangkan akan perannya itu yang akan memberi pengalaman seru. "Aku ngebayanginya jadi anak presiden kayak gimana, enak banget, tapi enggak enak juga. Bisa jadi enggak ada temen. Selain itu pasti kita bakalan angkuh soalnya bapak kita kan orang nomor satu," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0716 seconds (0.1#10.140)