Gen Halilintar Bawakan Lagu Big One Family di Jejak Sajadah Ramadhan

Sabtu, 25 Juni 2016 - 12:06 WIB
Gen Halilintar Bawakan Lagu Big One Family di Jejak Sajadah Ramadhan
Gen Halilintar Bawakan Lagu Big One Family di Jejak Sajadah Ramadhan
A A A
JAKARTA - Usai tausyiah dari Ustaz Zainal Abidin, acara Jejak Sajadah Ramadhan dimeriahkan dengan penampilan Gen Halilintar. Gen Halilintar yang terkenal dengan pasangan suami istri bersama sepuluh anaknya menganyikan lagu nuansa islam.

Mereka menyanyikan lagu-lagu religi yang berjudul One Big Family sangat menyejukkan hati. Apalagi, Gen Halilintar ini mengajak para pengunjung Jejak Sajadah ini menyanyikan bersama lagu andalan mereka.

Gen Halilintar adalah nama atau julukan sebuah keluarga muslim Indonesia yang unik serta inspiratif dan menimbulkan banyak kekaguman. Keluarga berdarah Minangkabau ini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku yang banyak diminati publik ini bercerita tentang keluarga Gen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia, ke 100 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Keluarga ini tampil kompak dengan beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan, dengan kedua orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Jejak Sajadah Ramadhan ini bakal menampilkan beberapa acara lainnya, yang bertemakan religi.

Diajang ini juga akan digelar meet and greet penulis dan pakar parenting bunda Helvi Tiana Rosa dan pemeran film KMGP (Ketika Mas Gagah Pergi) serta lomba Hafidz Alquran juz 30 untuk anak. Event ini terselenggara berkat kerja sama dengan BRI Syariah dan Mitsubshi Fuso, yang sangat peduli dengan event yang memiliki nilai-nilai edukasi untuk keluarga.

JSR 1347 adalah bukti komitmen SINDOnews.com, Koran SINDO, Tabloid Genie, Mom & Kiddie dan majalah Just for Kids untuk memberikan pengetahuan yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya keluarga dan anak-anak selama Ramadhan tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)