5 Drama Korea Siap Temani Libur Panjang

Selasa, 05 Juli 2016 - 10:25 WIB
5 Drama Korea Siap Temani Libur Panjang
5 Drama Korea Siap Temani Libur Panjang
A A A
JAKARTA - Libur lebaran panjang identik untuk berkumpul bersama keluarga. Adapun, beberapa yang menikmati libur lebaran panjang dengan bersantai di rumah.

Seperti istirahat seharian, menikmati waktu senggang Jakarta dengan pergi ke mall ataupun menonton televisi. Untuk menghabiskan waktu libur panjang ini, beberapa drama Korea yang siap tayang di bulan Juli bisa mengisi waktu luang Anda di rumah.

Drama Korea ini bisa dinikmati dengan beberapa streaming. Ataupun, disaksikan di televisi kabel. Berikut 5 pilihan drama Korea yang bisa dinikmati saat Lebaran.

1. Doctor
Drama Doctor sendiri bercerita mengenai Yoo Hye-jung (Park Sin Hye) yang dahulu adalah seorang berandal di sekolah dengan kepribadian yang menyusahkan dan suka memberontak. Ia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu menutup diri dari orang lain.

Meski demikian, ia berubah dari seorang berandal tidak berdaya menjadi seorang dokter yang penuh rasa iba, setelah bertemu dengan mentornya, Hong Ji-hong (Kim Rae Won), yang memainkan peran kunci dalam transformasi hidupnya.

Tentunya penuh konflik akan terjadi di Park Shin Hye. Mengingat, Shin Hye bakal memerankan karakter Dokter untuk pertama kalinya. Drama ini bisa disaksikan di Indovision

2. Uncontrollably Fond
Drama Uncontrollaby Fond merupakan drama yang sangan ditunggu oleh penikmat drama Korea (Drakor). Drama ini memainkan aktor Kim Woo Bin dan Suzy Bae. Keduanya dikenal sebagai selebritas Korea papan atas. Tak ayal , drama ini sangat ditunggu oleh pencinta drakor

Drama ini bercerita tentang Suzy yang berperan sebagai Noel melihat Shin Joon Young yang dimainkan oleh Kim Woo Bin sedang bernyanyi. Melihat Joon Young bernyanyi dengan suara merdunya, Noel pun terus memperhatikannya tanpa henti.

Uncontrollably Fond ini akan tayang perdana pada 6 Juli mendatang. Drama ini akan hadir dua kali sepekan, yaitu pada hari Rabu dan Kamis di Korea Selatan.

Drama ini mengisahkan cerita cinta sepasang kekasih yang harus berpisah saat masih muda. Keduanya kembali bertemu sebagai seorang superstar arogan dan PD dokumenter.

3. W

Drama W yang memainkan duet Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo sangat ditunggu. Sebab, drama ini memiliki alur cerita yang sangat unik.

Serial drama ini merupakan sebuah kisah misterius melodrama yang bercerita tentang sebuah pararel alam yang menggambarkan kehidupan seorang pria dan wanita yang tinggal pada kota yang sama yakni Seoul namun dalam lingkungan yang berbeda.

Serial drama ini adalah garapan dari sutradara Jeong Dae-Yoon dan penulis alur ceritanya adalah Song Jae-Jeong. Drama “W” ini akan berjumlah sebanyak 16 episode dan akan diperankan oleh Lee Jong-Suk dan Han Hyo-Joo. Drama ini akan tayang pada 20 Juli 2016 yang akan datang. Serial drama ini akan tayang pada stasiun channel MBC, setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 22.00.

4. Jeoulusy Incarnate
Usai beralih dengan melodra, drama bergenre komedi juga siap menemani libur lebaran panjang Anda. Drama berjudul Korea Jealousy Incarnate bisa menjadi referensi drama komedi terbaik.

Drama ini bercerita tentang berkisah seorang penyiar yang cerdas dan juga tampan bernama Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Walaupun masih pemula, ia selalu mendapan informasi yang sangat baik dan juga bisa disebut Perfect Human. Sedangkan Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin merupakan seorang gadis lugu yang tidak bisa menolak maupun mengatakan tidak pada siapapun yang meminta bantuan atau sesuatu kepadanya.

Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang pada bulan Juli 2016 di stasiun TV KBS2.

5. Hwarang: The Beginning
Drama romantis, melodrama dan Komedi memang selalu dinikmati oleh pencinta drakor. Tapi drama bertema kolosal juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang yang panjang.

Drama Korea Hwarang: The Beginning bisa menjadi drama yang menemani libur panjang anda. Drama ini berkisah tentang Flowering Knight atau sekelompok lelaki muda elit di kerajaan Silla.

Sekelompok prajurit muda di kerajaan Silla yang berpendidikan tinggi dan elit yang disebut Hwarang yang berarti pemuda tampan. Park Seo Jun akan berperan sebagai seorang pemuda yang menjadi prajurit Hwarang legendaris.

Sedangkan, Park Hyung Sik akan bermain sebagai raja Jinheung, yang memimpin kerajaan Silla sejak berumur 15 tahun dari 540-576 selama periode tiga kerajaan.

Sementara Go Ara berperan sebagai seorang wanita yang dicintai oleh keduanya. Karakternya di drama ini adalah seorang wanita muda yang ceria dan kuat. Drama ini akan diangkat ke layar kaca pada bulan Juli 2016 di KBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)