Abdee Slank Merasa Hidupnya Lebih Berarti

Rabu, 29 Juni 2016 - 14:09 WIB
Abdee Slank Merasa Hidupnya Lebih Berarti
Abdee Slank Merasa Hidupnya Lebih Berarti
A A A
JAKARTA - Gitaris band Slank Abdee Negara merasa saat ini hidupnya lebih berarti. Terlebih Selasa (28/6/2016) kemarin, usianya tepat menginjak 48 tahun. Pada hari lahirnya itu, dia mendapatkan banyak doa dari Slanker, sebutan fans Slank.

Melalui akun Twitter ‏@AbdeeNegara, gitar yang juga merangkap penulis lagu dan produser ini berterima kasih kepada orang-orang yang peduli dan mencintainya. Orang-orang yang membuat hidupnya itu berarti.

“Makasih guys atas perhatian dan doanya Kalian telah membuat tiap tahun umurku yg bertambah jadi lebih berarti...:),” tulis Abdee di media sosial.

Seperti diketahui, Abdee divonis sakit gagal ginjal dan sudah stadium akhir. Artinya fungsi ginjalnya sudah di bawah 12 persen. Dia pun harus cuci darah dan transplantasi. Sampai saat ini Abdee masih terus berjuang, sejak penyakit tersebut dirasakannya pada sekitar 5 tahun lalu.

Ucapan selamat dan doa secara resmi datang dari manajemen Slank melalui akun Twitter @slankdotcom dan langsung disambut ucapan dan doa dari Slanker. “Happy birthday @AbdeeNegara!! #DoaSlank semoga cepat sembuh!,”

Sementara Slanker yang ikut mendoakan datang dari ‏@itek_79. Fans Slank yang satu ini juga meminta Abdee untuk segera bergabung dengan empat personel lainnya di atas panggung seperti sedia kala. “@slankdotcom @AbdeeNegara #DoaSlank Happy brithday. Lekas sembuh & genjreng barng slank d ats panggung....”

Slanker lainnya, ‏@FirmanHajj juga mendoakan Abdee segera sembuh dan bisa menjalani aktivitasnya secara normal. “@slankdotcom @AbdeeNegara Slamat Hari Kelahiran Mas Abdee, Smoga Cpt Sembuh, ureum kreatinin Sgera normal, Fungsi Ginjal kmbali normal. Amin.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5709 seconds (0.1#10.140)