Tak Terurus, Neverland Milik Michael Jackson Seperti Rumah Hantu

Jum'at, 01 Juli 2016 - 18:26 WIB
Tak Terurus, Neverland Milik Michael Jackson Seperti Rumah Hantu
Tak Terurus, Neverland Milik Michael Jackson Seperti Rumah Hantu
A A A
LOS ANGELES - Salah satu tempat tinggal mewah Michael Jackson semasa hidup, Neverland Ranch, selalu mencuri perhatian. Pasalnya, berbagai fasilitas hadir melengkapi rumah tersebut. Namun, kini Neverland terlihat semakin berbeda.

Dilansir dari Daily Mail, berdasarkan foto terbaru yang diambil pada Minggu ini, rumah mewah tersebut semakin tak terurus. Bahkan, rumah itu dikabarkan seperti kota hantu.

Tiga tahun lalu, Putri Jackson, Paris, disebut-sebut pernah berjanji untuk kembali membangun rumah tersebut. Selain itu, para staff juga mengaku telah merevitalisasi Neverland.

Namun faktanya, kini tempat yang berdiri di atas lahan seluas 27 hektar tersebut semakin tak terurus. Neverland menjadi lebih buruk. Hal ini pun diperparah akibat bencana kekeringan yang melanda wilayah California dalam lima tahun terakhir.

Seperti diketahui, Michael Jackson membeli Neverland pada tahun 1987 dengan harga USD 19,5 juta. Separuh waktunya dihabiskan di tempat tersebut. Dulunya, Neverland menjadi tempat pelantun Heal The World tersebut memelihara beberapa hewan, yaitu dua ekor harimau, empat ekor jerapah, dan tiga ekor simpanse.

Selain itu, peternakan ini juga memiliki beberapa lumbung dan juga kebun binatang. Sayangnya, sejak bulan Mei 2015 hingga saat ini, Neverland masuk dalam daftar penjualan properti dengan harga USD 100 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8687 seconds (0.1#10.140)