MNCTV Manjakan Pecinta Film India

Jum'at, 01 Juli 2016 - 18:49 WIB
MNCTV Manjakan Pecinta Film India
MNCTV Manjakan Pecinta Film India
A A A
Lebaran ini MNCTV menghadirkan serangkaian acara spesial dalam tema “Berkah Cinta Lebaran”. Salah satunya menayangkan beberapa film India. Hal tersebut untuk memanjakan para pecinta film Bollywood di Indonesia.

Film India akan ditayangkan pada Jumat, 8 Juli 2016 pukul 17.00 WIB berjudul ”Prem Ratan Dhan Payo”. Film tersebut menjadi layar lebar yang digemari karena ceritanya yang menarik dengan genre drama romantis.

Sutradara Sooraj R. Barjatya berhasil mengarahkan aktor terkenal Bolywood Salman Khan dan aktris cantik Sonam Kapoor serta dan Neil Nitin Mukesh dalam karakter yang dimainkan.

Film yang dirilis di India pada 12 November 2015 ini bercerita tentang pangeran bernama Prem. Dia selalu dicintai rakyatnya. Suatu hari pangeran memilih untuk hidup normal, jauh dari yang namanya tugas dan tanggung jawabnya sebagai pangeran. Sementara itu, adik tirinya berusaha mencuri tahtanya. Segala upaya dilakukan demi mendapatkan jabatan sebagai pangeran di kerajaan.

Sampai suatu hari, semuanya berubah ketika Pangeran Prem bertemu dengan petinju bernama Vijay yang wajahnya mirip dengannya. Keduanya pun sepakat untuk bertukar identitas sementara. Sampai akhirnya Prem yang menggantikan posisi Vijay bertemu gadis cantik, dan kisah cinta mereka pun dimulai.

Film India lainnya yang ditayangkan MNCTV adalah “Kuch Kuch Hota Hai” yang ditayangkan pada Sabtu, 9 Juli 2016 pukul 16.30 WIB. Film ini mengangkat cinta segitiga mahasiswa di India, antara Rahul Khana (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) dan Tina Malhotra (Rani Mukherjee).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3895 seconds (0.1#10.140)