Drama Uncontrollably Fond Kalahkan DOTS

Kamis, 14 Juli 2016 - 08:17 WIB
Drama Uncontrollably Fond Kalahkan DOTS
Drama Uncontrollably Fond Kalahkan DOTS
A A A
SEOUL - Drama Uncontrollably Fond menepati janjinya untuk bisa mengalahkan drama Descendants Of The Sun (DOTS). Drama yang dimainkan Kim Woo Bin dan Suzy Bae ini menyaingi drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Mengutip Yibada, Uncontrollably Fond mengalahkan drama DOTS dalam segi penjualan sebagai drama Korea paling mahal yang dibeli di China. Drama ini telah dijual dengan harga USD8 juta untuk seluruh episode. Satu episode dijual USD400.000.

Penjualan ini menjadi yang termahal untuk pertama kalinya bagi drama Korea. Sebab beberapa drama yang pernah dijual seperti Descendants Of The Sun dibeli seharga USD4 juta. Satu episodenya dijual seharga USD250.000. Penjualan termahal ini karena beberapa pemain memiliki popularitas besar di China.

Uncontrollably Fond merupakan drama yang diproduksi stasiun televisi KBS, televisi yang juga memproduksi drama populer lain, seperti DOTS. Sebelumnya, Uncontrollably Fond memang disiapkan KBS untuk meneruskan keberhasilan drama Descendants Of The Sun.

Ceritanya tentang seorang selebritas populer bernama Joon Hyuk yang dimainkan Kim Woo Bin. Dia jatuh hati pada produser wanita. Kebetulan, perempuan cantik bernama No Eul yang diperankan oleh Suzy Miss A itu bekerja sebagai produser program dokumenter idealis.

Drama ini telah tayang sejak 6 Juli 2016 lalu dan cukup mendapatkan rating bagus di episode pertama. Minggu ini, drama tersebut memasuki episode tiga dan empat dan telah dinanti Drakor, sebutan penggemar drama Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4553 seconds (0.1#10.140)