Inneke Koesherawati Kembali Lirik Sinetron

Kamis, 14 Juli 2016 - 10:08 WIB
Inneke Koesherawati Kembali Lirik Sinetron
Inneke Koesherawati Kembali Lirik Sinetron
A A A
JAKARTA - Lama meninggalkan dunia sinetron, artis cantik Inneke Koesherawati mulai kembali melakoni dunia seni peran. Namun, dia mempunyai beberapa aturan yang tidak mengganggu kehidupan pribadinya.

Sebelum Inneke menyetujui untuk berperan di sinetron, dia akan melihat peran yang dimainkannya. Lainnya, perempuan berhijab ini juga tidak ingin terlalu dipadati dengan aktivitas syuting.

“Nah sebelum bilang oke, aku lihat skenarionya dulu dan di satu episode itu, paling aku cuma dua scene, tiga scene. Jadi yaoke lah,” kata Inneke kepada Sindonews belum lama ini.

“Kita nggak mungkin ngabisin waktu dari pagi ke pagi lagi hanya untuk syuting, seminggu full tujuh hari syuting, nggak mungkin kan?” tambahnya.

Wanita 40 tahun ini juga mengaku tidak akan sanggup jika harus menjalani syuting kejar tayang. Walaupun aktivitasnya kini tidak terlalu padat. Hanya saja sebagai ibu dan istri, dia harus tahu tanggung jawabnya, terlebih anak-anaknya tidak bisa jauh dari dirinya.

“Nah, kalau disuruh syuting stripping itu aku nggak bakalan sanggup. Tapi walaupun saya santai begini, anak saya tuh banyak peraturannya. Kalau saya pergi ke acara sedikit aja, ‘Bunda pergi-pergi terus’ gitu. Jadi bukannya bapaknya yang begitu, malah anaknya,” pungkasnya dengan tawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3352 seconds (0.1#10.140)