Waspadalah dengan Pria Trendi

Minggu, 17 Juli 2016 - 12:07 WIB
Waspadalah dengan Pria Trendi
Waspadalah dengan Pria Trendi
A A A
JAKARTA - Sebagian wanita menilai pria yang memperhatikan penampilannya merupakan sosok yang menarik dan menjadi idaman. Namun waspadalah jika pria yang terlalu memperhatikan penampilan dirinya sendiri.

Sebuah penelitian mengungkap pria yang terlalu memperhatikan penampilannya bisa jadi memiliki niat yang tidak baik pada wanita. Penelitian ini dilakukan Gleeden, situs kencan dari Paris, Perancis. Penelitian melibatkan 1.000 responden pria.

Hasil penelitian menunjukkan pria dengan penampilan terlalu trendi memiliki intensi negatif terhadap wanita. Penelitian ini juga menunjukkan pria trendi cenderung menghabiskan rata-rata 200 poundsterling atau sekitar Rp3,9 juta untuk membeli produk-produk perawatan diri.

Sementara, 5% responden tercatat menghabiskan jumlah yang sama untuk membeli busana terbaru. Selain itu, pria tipe ini juga akan menghabiskan waktu tiga kali seminggu untuk berolahraga di gym demi memperoleh perut kekar, six pack. Bagi pria trendi, perut merupakan hal utama dibandingkan anggota tubuh lainnya.

Dilansir Metro, tubuh yang terlalu wangi juga dinilai menjadi salah satu pertanda pria tersebut tengah meningkatkan penampilan untuk mencari wanita selanjutnya yang bisa dipermainkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)