Mantan Presenter MNC Lifestyle Bikin Oprah Winfrey Ala Indonesia

Selasa, 19 Juli 2016 - 09:51 WIB
Mantan Presenter MNC Lifestyle Bikin Oprah Winfrey Ala Indonesia
Mantan Presenter MNC Lifestyle Bikin Oprah Winfrey Ala Indonesia
A A A
JAKARTA - Mantan Pembacawa acara di MNC Lifestyle yakni Mei Leni Siregar Henson membuat sebuah talkshow yang lebih berbeda. Talkshow ini bertajuk Mama Leni Show yang akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Mei mengatakan bahwa talkshow ini terinspirasi dari Oprah Winfrey. Ia akan membuat talkshow ini seperti Oprah Winfrey ala Indonesia.

"Saya sangat terinspirasi dengan program acara talkshow yang dibawakan oleh Oprah Winfrey dan Ellen De Generes. Berangkat dari hal itu , saya yang mengawali karir sebagai presenter ingin membuat acara talkshow ini," ujar Mei dalam rilis resmi yang diterima Sindonews.

Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa talkshow ini bakal menghadirkan kisah dan karya anak bangsa. Dengan bertajuk Made Indonesia.

"Jadi kita akan menghadirkan beberapa perbincangan tentang karya anak bangsa seperti photografer Internasional Ebbie Vebri Adrian dan Fashion Designer Yudhistira," katanya.

Ia berharap acara yang dibuatnya ini bisa menjadi inspirasi untuk masyarakat Indonesia lebih kuat. Dengan menghadirkan cerita yang menarik untuk memberikan Informasi untuk masyarakat Indonesia.

"Saya ingin sekali mempersembahkan suatu karya yang berbeda dan eksklusif, serta mengajak masyarakat Indonesia lebih kuat dan cerdas," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)