Heboh Pokemon, Jepang Hadirkan Pokemon Make Up

Rabu, 20 Juli 2016 - 20:14 WIB
Heboh Pokemon, Jepang Hadirkan Pokemon Make Up
Heboh Pokemon, Jepang Hadirkan Pokemon Make Up
A A A
JEPANG - Game Pokemon GO tengah menjadi permainan yang begitu digemari di seluruh dunia. Wabah Pokemon Go ini pun berdampak ke sejumlah restoran. Di salah satu resto Jepang, kini menghadirkan beragam makanan bertema Pokemon. Tak hanya itu, lini kosmetik Pokemon pun telah hadir.

Salah satu merek kosmetik dan fashion wanita Its'Demo telah bekerja sama dengan Pokemon sejak 2014 dan pada musim panas ini mereka baru saja merilis rangkaian item kosmetik bertema Pokemon dengan bintang utama Pikachu perempuan.

Selain alat tulis, tas, dan handuk bergambar Pikachu cantik dengan ekor berlogo hati berwarna pink, Its'Demo juga menawarkan bedak compact Pokemon yang dibanderol dengan harga 1.500 Yen atau USD14,50.

Tak hanya itu, ada pula eyeshadow palet dengan 12 warna pilihan bernuansa nude dan cermin yang melekat, dijual dengan harga 1800 Yen. Item kosmetik lainnya, ada cat kuku yang tersedia dalam 10 warna dengan glitter seharga 450 Yen. Salah satu warna khas dari cat kuku ini adalah kuning terang, sesuai dengan tokoh utama Pokemon, yakni Pikachu.

Dilansir Rocketnews, rangkaian item make up musim panas ini hanya akan tersedia sampai 15 Agustus. Jadi bagi Anda pecinta Pokemon, pastikan tidak melewatkan kesempatan untuk membeli make up ini, terutama jika Anda ingin menghadiri parade Pikachu, Dripping Wet Splash Show di Yokohama tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)