Alien Hancurkan Perdamaian Galaksi

Kamis, 21 Juli 2016 - 02:19 WIB
Alien Hancurkan Perdamaian Galaksi
Alien Hancurkan Perdamaian Galaksi
A A A
JAKARTA - Film legendaris Star Trek kembali hadir di layar lebar. Film berjudul Star Trek Beyond ini disutradarai Justin Lim, menggantikan JJ Abrams yang memutuskan menjadi produser dalam film ketiga Star Trek ini.

Cerita berawal dari aktivitas di pesawat USS Enterprise ketika Captain Kirk (Chris Pine) dan Bones (Karl Urban) menghabiskan waktu bersama dengan berbincang sambil menikmati minuman Vodka.

Kemudian saat Kirk pergi, dia bertemu Spock (Zachary Quinto) yang ingin membicarakan sesuatu yang penting. Namun, sebelum mengungkap apa-apa, seluruh kru pesawat mendapatkan tugas, yakni menjalani misi penyelamatan ke Nebula.

Keduanya kemudian bersinergi dengan kru lain untuk melakukan perjalanan luar angkasa, menyelesaikan misi tersebut.

Di tengah-tengah perjalanan, pesawat Enterprise diserang kawanan lebah yang dipimpin Krall (Idris Elba). Akibatnya pesawat hancur terpecah belah. Seluruh kru Enterprise terdampar di berbagai pelosok.

Krall bersama dengan Manas (Joe Taslim) merupakan sosok alien yang memiliki misi untuk menghancurkan perdamaian di galaksi. Meskipun konflik yang ditawarkan tidak sekompleks film sebelumnya, namun Star Trek Beyond menyajikan alur cerita, naskah, penggambaran, dan karakter-karakter baru yang cukup baik dan menarik untuk ditonton.

Dalam film ini, tak hanya aktor dari Indonesia, Joe Taslim yang bergabung, ada pula Sofia Boutella yang berperan sebagai Jaylah yang memberi warna dalam film. Dia mampu memanipulasi Krall dan Manas.

Bagi penggemar Star Trek, Anda tidak perlu menunggu lebih lama karena film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu (20/7/2016). Penasaran bagaimana akhir petualangan Kirk dan kru USS Enterprise? Saksikan film Star Trek Beyond di bioskop kesayangan Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4629 seconds (0.1#10.140)