Joe Taslim Minta Ilmu Akting ke Idris Elba

Kamis, 21 Juli 2016 - 08:02 WIB
Joe Taslim Minta Ilmu Akting ke Idris Elba
Joe Taslim Minta Ilmu Akting ke Idris Elba
A A A
JAKARTA - Joe Taslim begitu terkesan melihat kemampuan akting Idris Elba, lawan mainnya dalam film Star Trek Beyond. Selama proses syuting, Joe mengaku Elba orang yang serius saat di depan kamera dan humoris di balakang layar.

“Pemain di sana semua humoris, tapi ketika akting semua serius, terutama Idris Elba. Dia aktor yang sangat powerful, sangat serius. Since kita belum berubah jadi karakter, dia sudah serius. Jadi saya kebawa arus juga untuk stay focus karena di sana akting memang sangat di apresiasi, seru sih,” kata Joe kepada Sindonews.

Sebagai pendatang baru di Hollywood, Joe pun tak segan untuk banyak bertanya kepada bintang yang sudah banyak makan asam garam ini. Untungnya Elba orang yang suka berbagi pengetahuan.

“Dia itu suka kasih input buat saya, tapi nggak mendikte. Justin juga kasih kebebasan buat saya. Jadi memang luar biasa banget sih bisa ketemu orang-orang yang mendukung saya,” bebernya.

Bagaimana dukungan dan bagi waktu dengan keluarga? Ayah tiga anak ini mengaku mengajak keluarganya untuk melihat langsung proses syuting di Vancouver, Amerika Serikat. Hal ini dilakukan agar anak-anaknya dapat mengerti pekerjaan sang ayah.

“Keluarga saya ajak. Dua minggu pertama mereka masih liburan, saya ajak ke lokasi syuting di Vancouver. Ibaratnya it’s hard as a father and as an actor. Jadi salah satu cara adalah dengan melibatkan mereka langsung. Jadi mereka sangat tahu bapaknya kerja apa,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1228 seconds (0.1#10.140)