Jerry Yan Ajak Pecinta Drama Asia di Indonesia Tonton Because of Love

Kamis, 21 Juli 2016 - 14:02 WIB
Jerry Yan Ajak Pecinta Drama Asia di Indonesia Tonton Because of Love
Jerry Yan Ajak Pecinta Drama Asia di Indonesia Tonton Because of Love
A A A
JAKARTA - Gem TV Asia kembali merilis daftar drama Asia yang bakal ditayangkan di Indonesia. Pecinta drama Asia di Tanah Air akan dimanjakan dengan akting Jerry Yan lewat drama romantis Because of Love.

Drama seri asal China yang tayang di Indovision Ch 155 ini hadir perdana menyapa pemirsa pada 9 Agustus, setiap Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB.

Because Of Love menceritakan pasang surut kehidupan Zhuang Dao Sheng dan Jiang Ke Xin yang menemukan cinta. Kesabaran dan kebaikan menjadi dramatis dan membuat hubungan mereka harmonis. Tentunya diperkuat dengan bumbu cerita yang seru.

Selain Because Of Love, beberapa drama Asia yang akan tayang di Agustus ini, yakni drama The Girl Who Leapt Through Time. Indovision akan menayangkan secara perdana pada 15 Agustus, setiap Senin pukul 20.00 WIB.

Drama ini merupakan adaptasi seri novel orisinilnya yang diperkenalkan pada ulang tahun ke-50. Tayangan ini tentunya sangat ditunggu para penggemar drama Asia. Pasalnya kisah yang diangkat ini berlatar ABG.

Dimulai dari siswa SMA Mihane Yoshiyama yang merupakan wanita biasa hingga suatu hari dia mendapatkan kekuatan untuk melintasi waktu, setelah dia mencium aroma lavender dari laboraturium di sekolah.

Menariknya, Fukumachi, teman sekelas dan teman kecil Mihane juga menyimpan rahasia. Dia datang dari masa depan dan merupakan peneliti brilian yang telah mengembangkan obat yang dapat membuatnya melompat melintasi waktu. Dia menggunakan obat tersebut untuk mengunjungi 2016, namun terjebak di dalamnya ketika kehilangan obat tersebut.

Saat ini, The Girl Who Leapt Through Time telah diadaptasi ke berbagai format sebelumnya, termasuk dua seri drama, tiga film live-action, film animasi, manga, dan cerita sandiwara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)
pixels