Digimon Adventure tri Mulai Tayang di Indonesia Agustus Mendatang

Jum'at, 22 Juli 2016 - 05:30 WIB
Digimon Adventure tri Mulai Tayang di Indonesia Agustus Mendatang
Digimon Adventure tri Mulai Tayang di Indonesia Agustus Mendatang
A A A
JAKARTA - Pokemon boleh jadi menjadi tren saat ini berkat game Pokemon Go. Tapi, monster lain asal Jepang, Digimon atau Digital Monster, pun tak mau ketinggalan beraksi.

Nah, bulan depan, film pertama dari 6 seri Digimon Adventure tri. bakal tayang di Indonesia. Kepastian penayangan film berjudul lengkap Digimon Adventure tri. Saikai ini telah diumumkan secara resmi oleh jaringan bioskop Tanah Air, yaitu CGV Blitz dan Platinum Cineplex.

CGV Blitz membuat pengumuman itu di akun resmi Facebook mereka berikut mengumumkan bahwa di bulan yang sama mereka juga akan menayangan film terbaru Detective Conan dan One Piece: Gold akan diputar pada September mendatang. Sementara, Platinum Cineplex membuat pengumuman itu di situs resmi mereka. Sayang, tidak satu pun dari jaringan bioskop ini mengungkapkan tanggal pasti penayangan film Digimon tersebut.

Digimon Adventure tri.
ini dibuat sebagai perayaan 15 tahun anime Digimon Adventure. Film pertamanya, Saikai atau Reuni, ini telah diputar di Jepang pada November tahun lalu. Film ini berseting enam tahun setelah petualangan musim panas ketika Tai—yang telah duduk di bangku SMA—dan seluruh DigiDestined melintasi Digital World dan hampir tiga tahun sejak perang akhir terjadi. Dengan pintu gerbang ke Digital World ditutup, waktu pun terus berlalu sampai petulangan Digivolves sekali lagi.

Dikutip dari Anime News Network, film kedua Digimon Adventure tri. yaitu Ketsui atau Determinasi telah diputar di Jepang pada 12 Maret lalu dan tayang selama 3 pekan. Film ketiganya, yaitu Kokuhaku, akan mulai diputar di Jepang pada 24 September mendatang selama tiga pekan.

Di hari yang sama, film ini akan tersedia untuk layanan streaming berbayar di Jepang. Blu-ray Disc untuk film ini akan mulai dijual di bioskop pada hari yang sama. Rilis umum Blu-ray Disc dan DVD-nya akan dimulai pada 2 November. Digimon Adventure pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia pada 2001.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)