Nicholas Saputra Bawa Interchange ke Festival Film Locarno

Selasa, 26 Juli 2016 - 22:29 WIB
Nicholas Saputra Bawa Interchange ke Festival Film Locarno
Nicholas Saputra Bawa Interchange ke Festival Film Locarno
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra kembali populer berkat film drama romantis yang dibintanginya. Namanya akan samakin dikenal luas ketika dia bermain dalam film Interchange. Pasalnya film thriller yang diproduksi Indonesia-Malaysia ini akan diputar di Festival Film Locarno, Swiss.

Festival Film Locarno merupakan festival film internasional tahunan yang berlangsung sejak 1946 dan dihelat tiap Agustus di Kota Locarno, Swiss. Locarno adalah festival film yang diakreditasikan oleh International Federation of Film Producers Association (FIAPF).

Penghargaan teratas dari festival tersebut adalah Golden Leopard yang diberikan kepada film terbaik dalam kompetisi internasional. Penghargaan lainnya meliputi Leopard of Honour untuk prestasi karier menakjubkan, dan Prix du Public UBS, penghargaan pilihan publik.

Nah, Nicholas pun berkesempatan populer di kancah internasional. Dia bersama Prisia Nasution akan berangkat awal Agustus ini ke Swiss untuk melakukan gala premier film tersebut.

“Rencananya minggu depan kita berangkat ke Swiss untuk menggelar gala premier Film Festival Locarno di sana," kata Nicholas di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Dia mengaku film yang dimainkannya ini sangat bagus untuk ditonton. Sayang, pemain film Biola Tak Berawai ini enggan mengungkap karakter yang dimainkannya. Nicholas lebih mengajak pecinta film untuk menyaksikan film tersebut.

"Filmnya bagus. Karakter saya, tunggu saja press releasenya," ujarnya dengan senyum.

Film Interchange tidak saja dimainkan Nicholas Saputra dan Prisia Nasution, juga ledil Putra, Shaheizy Sam. Untuk orang nomor satu dibelakang layar, dipercaya kepada Dain Iskandar dan naskahnya ditulis Dain, Nandita, Juni dan Redza Minhat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)