Spider-Man Dapat Nasihat dari Iron Man dan Thor

Jum'at, 29 Juli 2016 - 09:20 WIB
Spider-Man Dapat Nasihat dari Iron Man dan Thor
Spider-Man Dapat Nasihat dari Iron Man dan Thor
A A A
LOS ANGELES - Pemeran superhero Iron Man dan Thor nampaknya tak segan berbagi ilmu dengan junior mereka, Spider-Man. Tom Holland, yang akan datang dalam film reboot berjudul Spider-Man: Homecoming mengatakan bahwa Chris Hemsworth memberikan nasihat setelah mereka bersama-sama membintangi film The Heart of the Sea.

“Setelah aku lolos, dia mengirimkan sebuah email yang benar-benar indah yakni, ‘pastikan kamu tetap menjadi dirimu sendiri dan biarkan ini memengaruhi dirimu. Tetap jaga kedekatan dengan keluarga dan teman-teman’. Dan itu yang saya lakukan,” jelas Holland.

Sementara itu, Holland pun melakukan screen-test yang diuji dengan Robert Downey Jr. “Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya cukup ketakutan dan dia datang kepada saya dan berkata, ‘Lihat, aku juga merasakan hal yang sama persis seperti yang Anda lakukan ketika saya menjalani ujian untuk menjadi Iron Man. Santai saja, biarkan tubuh Anda mengambil alih dan jika sesuatu memang dimaksudkan untuk terjadi, itu akan terjadi’,” ungkap Holland.

Dilansir Eonline, Spider-Man: Homecoming baru memulai proses syuting sekitar dua minggu yang lalu. Dalam acara Comic Con beberapa hari yang lalu, pihak Marvel bersama dengan Holland, para pemain pendukung, dan sutradara Jon Watts menyajikan cuplikan segar, termasuk action sequence yang menakjubkan dalam film yang akan datang itu.

“Aku merasa takut, pasti. Saya tidak bisa memberitahu Anda dengan detil karena itu akan membocorkannya, tapi pada dasarnya aku harus menyelam sedalam tiga puluh kaki atau lebih dan itu benar-benar menyenangkan dan itu mengagumkan,” jelasnya menceritakan salah satu aksi yang mengagumkan yang dilakoninya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)