5 Film Horor Asia Siap Tayang di Indonesia

Minggu, 31 Juli 2016 - 19:38 WIB
5 Film Horor Asia Siap Tayang di Indonesia
5 Film Horor Asia Siap Tayang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Film horor menjadi genre yang cukup digemari. Tidak saja di Indonesia, juga Asia dan dunia. Hanya saja horor Asia mempunyai kemiripan untuk masalah hantu. Untuk itu festival film horor Asia kembali ditayangkan di Indonesia.

Ada 5 film horor Asia yang akan ditayangkan. Berdasarkan data yang diterima Sindonews, film itu akan tayang Channel Thrill di Indovision Ch155 selama Agustus.

Dimulai dengan film Asian Fear Fest yang merupakan horor pilihan paling menakutkan dari seluruh film Asia. Lalu ada Bloody House dari China dengan kisah yang menegangkan.
Kemudian Delusion Diary yang merupakan film produksi Hong Kong, serta The Chosen: Forbidden Cave, The Chronicles of Evil dari Korea Selatan dan Ghost Day and Meat Grinder dari Thailand.

Kelima film ini akan tayang secara perdana setiap Kamis, mulai 4 -25 Agustus pukul 20.00 WIB dan 21.40 WIB hanya di Thrill.

Untuk menyaksikan seluruh film horor Asia, Anda harus menyiapkan diri. Ada baiknya jangan menonton sendiri, khawatir tidur kamu jadi susah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)