Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:20 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede
Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede
A A A
JAKARTA - Ratusan orang menghadiri dan mengantarkan peristirahatan terakhir penyanyi Mike Mohede di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Duka dan kesedihan mendalam masih menyelimuti keluarga dan orang-orang terdekat.

Isak tangis dari keluarga besar Mike masih terlihat, termasuk juga dari Kristina yang menjadi kekasih Mike. Dia menangis selama proses pemakaman berlangsung. Tetesan air mata semakin membanjiri pipi saat peti berwarna putih itu tertimbun tanah. Kemudian mereka menaburkan bunga tanda penghormatan terakhir.

Pada upacara pemakaman, tampak hadir Delon, Judika, dan Michael Jakarimilena memberi penghormatan terakhir dan sempat melantunkan lagu rohani di sisi peti jenazah Mike. Puji-pujian juga dilantunkan oleh sanak saudara dan rekan gereja selama proses pemakaman.

Sebelumnya diberitakan jenazah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akan disemayamkan satu makam dengan sang ayah. Namun rencana tersebut dibatalkan. Jenazah Mike dimakamkan dibawah pusaranya sendiri, Unit Kristen, Blad 138, TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Mike meninggal dunia akibat serangan jantung pada Minggu 31 Juli 2016, di usia 32 tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3689 seconds (0.1#10.140)