We The Fest 2016 Bertabur Bintang

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 21:31 WIB
We The Fest 2016 Bertabur Bintang
We The Fest 2016 Bertabur Bintang
A A A
JAKARTA - We The Fest 2016 akan hadir dengan sederet musisi terkenal, baik internasional dan lokal. Untuk pertama kalinya, festival yang mengusung A Summer Festival Of Music, Arts, Fashion, and Food ini dihelat selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Agustus.

Adapun musisi mancanegara yang tampil, di antaranya Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakout, CL 2NEI, Dream Koala, Geogre Maple, Hayden Jamez, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Sedangkan untuk musisi Indonesia yang akan meramaikan #WTF16 adalah Naif, Sheila On 7, Abenk Alter, Adhtia Sofyan, Barasuara, Beeswax, Dekat, Deredia, Dried Cassava, FourTwnty, Hello Benji and The Cobran HMGNC, Indische Party, Kelompak Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Pijar, Polka Wars , Rich Cingga, Sajama Cut, Silampukau, Sommerhear, Trees & Wild, dan Westjam Nation.

Semua musisi ini akan dibagi dalam tiga panggung yang masing-masing mempunyai sebutan sendiri. Panggung terbesar di We The Fest dinamakan WTF Stage, panggung kedua bernama This Stage Is B.A.N.A.N.A.S dan Another Stage.

Asisten Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan festival ini akan membuat kenangan manis bagi pengunjungnya, di mana festival musim panas tahunan yang dihelat ketiga kalinya ini akan memberikan kesan tak terlupakan.

"Kami ingin acara ini jadi memorable, biar acara selalu ditunggu untuk tahun depan," kata Sarah di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Untuk tiket, 2 Day ass WTF 2016 memiliki dua kelas, yakni General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA untuk Presale 3 dijual Rp900.000 dan Early Entry 2 dengan harga Rp800.000.

Sementara tiket VIB dijual Rp1,8 juta,dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti antrian khusus, akses masuk VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, serta bar dan toilet khusus.

Tiket WTF 2016 tersedia secara online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, Yes24 Indonesia, dan Monstore. Kemudian secara offline, di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, 7-Eleven, dan outlet Panorama Tours.

Selain itu, juga tersedia di restoran dan club Ismaya Group, seperti Pizza E Birra Jakarta dan Bandung, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)