4 Tips Berbusana Stylish untuk Wanita Sibuk

Senin, 08 Agustus 2016 - 16:20 WIB
4 Tips Berbusana Stylish...
4 Tips Berbusana Stylish untuk Wanita Sibuk
A A A
JAKARTA - Tampil sempurna dan stylish merupakan suatu keharusan bagi wanita, termasuk ibu yang sibuk. Meski menjadi tantangan tersendiri, namun kesibukan bukan berarti membuat para ibu tidak bisa tampil stylish.

Anda pun bisa tampil stylish dengan padu padan sejumlah item fashion yang tepat. Nah, berikut tips tampil stylish bagi ibu yang sibuk seperti dilansir dari Purewow.

1. Etnik
Etnik bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil stylish. Cukup dengan kenakan blus ringan longgar dan padu dengan celana kulot. Padu padan ini akan memberikan kemudahaan untuk bergerak, khususnya bermain bersama anak.

2. Mini dress

Lengkapi penampilan Anda dengan mini dress. Ini akan membuat Anda terlihat lebih fresh, feminin dan muda. Anda pun bisa menambahkan syal agar lebih menarik.

3. Menggunakan aksesoris
Aksesoris merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Pilih aksesoris dengan kekuatan besar seperti topi untuk melengkapi penampilan Anda.

4. Sporty
Padu padan antara sweater, legging dan sneaker cocok untuk wanita aktif. Item fashion ini akan membuat Anda terlihat lebih sporty dan nyaman untuk beraktivitas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)