The Groove Tertolong Teknologi Modern

Selasa, 09 Agustus 2016 - 02:28 WIB
The Groove Tertolong Teknologi Modern
The Groove Tertolong Teknologi Modern
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi yang semakin canggih dan berkembang, membuat band The Groove merasa tertolong. Utamanya dalam menyelesaikan berbagai proyek yang dijalani.

Grup musik yang terbentuk pada 1997 dengan 7 orang, Rieka (lead vocal) Reza (lead vokal), Arie Firman (bass), Ari (guitar), Tanto (keyboard synth), Ali (piano), Rejos (perkusi), Detta (drum) ini mengaku tidak bisa terus untuk bersama-sama dalam keseharian, tetapi mereka wajib untuk menjalankan tugas bersama band yang sudah membesarnya.

Selain membuat lagu, para personel ini juga tengah merampungkan perjalanan musik mereka di industry dengan membuat buku, di mana banyak cerita selama 20 tahun mereka berkarier. "Repot-repot nggak sih," kata Reza saat ditemui Sindonews di Grand Indonesia, Jakarta.

Untuk merampungkan proyek itu, para personelnya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyelesaikan seluruh pekerjaannya.

"Kita mengalami dua era, dari analog dan digital. Namun dengan perkembangan teknologi sekarang, kita jadi terbantu sekali dan lebih mudah (menjalani pekerjaan). Misalnya kita bisa email," terang Reza.

"Ya walaupun nggak ketemu, ujung-ujungnya paling whatsapp dan telepon," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8003 seconds (0.1#10.140)