Fullerton, Hotel Mewah Bernilai Sejarah

Selasa, 09 Agustus 2016 - 04:27 WIB
Fullerton, Hotel Mewah Bernilai Sejarah
Fullerton, Hotel Mewah Bernilai Sejarah
A A A
SINGAPURA - Berlibur ke Singapura tak lengkap rasanya jika tak menunjungi Fullerton Hotel Singapore. Melihat sejarahnya, hotel ini memang patut dikunjungi.

Fullerton Hotel Singapore dinobatkan menjadi monumen nasional pada 2015 lalu. Sebelumnya, salah satu hotel berbintang ini merupakan kantor pos dan perpustakaan Singapura, tetapi kemudian bangunan tersebut disulap menjadi hotel mewah dengan nilai sejarah tinggi.

Dikutip Mister Aladin, keberadaan bangunan tersebut dinilai menjadi bagian penting dari sejarah Singapura. Kabarnya, Fullerton dilengkapi 400 kamar dengan beragam fasilitas mewah. Pengunjung bisa berenang di infinity pool dan memandangi Singapore River.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa bersantai di rooftop bar dan menikmati indahnya pemandangan pelabuhan. Untuk memanjakan para pengunjung, hotel ini tak lupa menyediakan cheesecake dengan rasa yang lezat di Cake Boutique. Menariknya, kue-kue lezat tersebut dijual setengah harga menjelang jam tutup.

Untuk mengunjungi hotel ini, Anda pun tak akan sulit mencarinya karena lokasinyanya yang sangat strategis. Anda cukup berjalan kaki 5 sampai 10 menit untuk sampai ke stasiun MRT terdekat, pusat perbelanjaan dan museum-museum terdekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4909 seconds (0.1#10.140)