Man of Steel 2 Mulai Digarap Warner Bros

Rabu, 10 Agustus 2016 - 18:28 WIB
Man of Steel 2 Mulai Digarap Warner Bros
Man of Steel 2 Mulai Digarap Warner Bros
A A A
JAKARTA - Sekuel film Man of Steel telah lama tertunda. Belakangan dikabarkan akan kembali dikembangkan di studio Warner Bros. Pihak studio memutuskan untuk kembali bergerak, setelah hampir satu tahun menahan film yang diperankan Henry Cavill itu.

Namun, untuk keterangan lebih lanjut masih belum jelas. Hanya saja seorang sumber yang dekat dengan proyek film ini mengatakan, “Superman adalah prioritas utama untuk studio dan mendapatkan karakter yang tepat untuk pemirsa adalah kepentingan yang sama,” katanya.

Sayang, hingga kini studio masih belum menanggapi kabar tersebut. Dilansir Aceshowbiz, film sekuel Man of Steel akan fokus pada pertempuran antara Superman, Supergirl, dan Bariniac.

Sementara itu, alien droid sangat membutuhkan codex genetik dari seluruh ras Krypton dan ingin merebut dari siapapun yang memilikinya.

Di saat Man of Steel 2 masih belum mendapatkan tanggal rilis, DC telah memiliki dua film yang dijadwalkan untuk dirilis tahun depan di Amerika Serikat, yakni Wonder Woman yang akan masuk bioskop pada 2 Juni 2017 dan Justice League pada 17 November 2017. Sementara, Aquaman dan The Flash rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2018 dan 16 Maret 2018.

Pada film kelanjutan Man of Steel ini Cavill akan kembali berperan sebagai Clark Kent alias Superman. Dia akan tampil bersama sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Amy Adams, dan Amber Heard.

Aktor berusia 33 tahun itu juga bermain dalam film lainnya, seperti film Sand Castle bersama Nicholas Hoult, Toby Kebbell, Tommy Flanagan dan Logan Marshall-Green.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)