Tari Merak Tutup Sempurna NATAS Holiday 2016

Selasa, 16 Agustus 2016 - 02:29 WIB
Tari Merak Tutup Sempurna...
Tari Merak Tutup Sempurna NATAS Holiday 2016
A A A
SINGAPURA - Hari terakhir pameran pariwisata terbesar di Singapura, National Association of Travel Agents Singapore (NATAS) Holiday 2016 semakin meriah. Salah satunya saat ditampilkan tari merak dan topeng.

Pada penampilan kali ini, Yoseph dan timnya mengenakan kostum love birds warna cerah yang dikombinasikan dengan seni dan budaya Indonesia. Hasilnya, tarian ini mendapat tepuk tangan meriah penonton.

"Kami mengenakan kostum love birds, terus tariannya kita nari merak, Sunda dan tari topeng. Hari ini sambutannya sangat luar biasa, kami juga happy banget karena rame banget. Mereka juga ikut nari sama kita, " kata Yoseph pada penutupan NATAS Holiday 2016 di Singapore Expo, Singapura, kemarin.

Tak hanya tarian dan kostum yang luar biasa, ada pula penampilan musik tradisional angklung yang mengiringi penyanyi membawakan beberapa lagu, seperti Viva La Vida, You Raise Me Up, I Have A Dream, dan medley lagu-lagu daerah Indonesia.

Yoseph berharap, di NATAS tahun depan, dia dan timnya dapat kembali ikut serta untuk menghibur masyarakat Singapura. "Kami akan tampilkan yang lebih baik lagi. Kami juga akan siapkan konsep yang berbeda karena kan nggak mungkin di negara yang sama, konsepnya sama," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)