Single Aku Bukan Cabe-cabean Dibuat Kilat

Selasa, 16 Agustus 2016 - 05:07 WIB
Single Aku Bukan Cabe-cabean Dibuat Kilat
Single Aku Bukan Cabe-cabean Dibuat Kilat
A A A
JAKARTA - Untuk urusan musik, kemampuan Ahmad Dhani sudah tidak diragukan lagi. Bahkan banyak lagu-lagu hit yang dibuat dalam waktu singkat. Demikian saat dia menciptakan lagu untuk duo Dewi-Dewi berjudul Aku Bukan Cabe-cabean.

Tika dan Nara tidak memungkiri jika tangan dingin Dhani membuat lagu hanya hitungan jam. Hal itu benar-benar dirasakan saat mereka masuk dapur rekaman.

Jadi saat Tika dan Nara ditentukan sebagai pemenang ajang pencarian penyanyi bertalenta Dewi Dewi Mahadewi di MNCTV, Dhani yang menjadi juri dan produser ini langsung memberinya lagu tersebut. Hanya saja, belum ada liriknya.

“Ini super mendadak banget sebenarnya. Musiknya (Aku Bukan Cabe-cabean) ini sudah ada karena memang khusus untuk lagu kemenangan, tapi liriknya belum ada. Pas benar-benar sudah berempat (pemenang Dewi-Dewi dan Mahadewi), baru mas Dhani tulis sendiri liriknya,” kata Nara saat berkunjung ke redaksi Koran Sindo dan Sindonews di Jakarta, Senin (15/8/2016).

“Setelah dibuat liriknya, terus mas Dhani kasih ke Tika part pertama, part kedua, sampai keempat dan langsung pas itu juga, sehari langsung jadi. Besoknya, kita sudah bawain di malam final,” kata Nara.

Lagu Aku Bukan Cabe-cabean ini diakui Nara dan Tika begitu easy listening. Bahkan saat pertama kali mereka dengar, mereka bisa dengan mudah menyanyikannya. Untuk itu, dua wanita cantik bersuara khas ini berharap single terbarunya tersebut bisa dinikmati masyarakat luas.

“Ceritanya tentang cewek yang enggak mau dianggap cabe-cabean gitu. Cewek yang enggak mau dipermainkan sama cowok,” tambah Tika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)