Film Terbaru Iko Uwais Tayang di Festival Film Toronto

Kamis, 18 Agustus 2016 - 22:33 WIB
Film Terbaru Iko Uwais Tayang di Festival Film Toronto
Film Terbaru Iko Uwais Tayang di Festival Film Toronto
A A A
JAKARTA - Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Film tersebut diperkenalkan secara perdana pada Jumat, 9 September mendatang.

Sutradara Headshot Timo Tjahjanto mengatakan film garapannya itu memiliki perbedaan dengan film bergenre action lainnya. Selain itu didukung dengan alur cerita yang menantang.

"Headshot benar-benar menantan kami untuk mengeksplorasi dan belajar hal-hal baru, mengingat (film) ini genre action yang pertama kalinya saya buat," kata Timo di Jakarta, Kamis (18/8/2016).

"Headshot mencoba menawarkan hiburan lain kepada penonton. Kami sadar bahwa film-film Iko Uwais sebelumnya sukses secara internasional. Itu sebabnya kami tidak ingin mengecewakan penonton dan penggemar Iko," tambahnya.

Iko yang menjadi bintang utama film Headshot mengaku lebih puas dalam mengeksplore kemampuan aktingnya, utamanya dalam menampilkan adegan laga. Hal itu membuat gambar menjadi lebih menarik dengan aksi-aksi meneggangkan.

"Banyak pengalaman baru di film ini. Saya juga harus buat adegan drama seralistis mungkin dan mengkombinasikannya dengan adegan laga yang semenarik mungkin," ujarnya.

Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, film Headshot juga dibintangi Sunny Pang dan Julie Estelle. Setelah tayang perdana di Toronto, film ini akan masuk bioskop Indonesia pada akhir November mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)