Satu Kamera, Iko Uwais Puji Chelsea Islan

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 00:22 WIB
Satu Kamera, Iko Uwais Puji Chelsea Islan
Satu Kamera, Iko Uwais Puji Chelsea Islan
A A A
JAKARTA - Iko Uwais dan Chelsea Islan hampir selalu bersama-sama belakangan ini. Kebersamaan itu membuat suami dari penyanyi Audy Item ini kerap memuji artis cantik tersebut. Namun, itu hanya saat mereka melakoni karakter masing masing dalam film terbarunya, Headshot.

Iko mengaku kehadiran Chelsea sangat membantunya dalam berakting. Aktor kondang film Berandal ini mengakui Chelsea menjadi aktris yang sangat bertalenta. "Dia sangat profesional. Saat kita syuting, dia support banget dari segi karakternya dan perannya. Kita saling mengisi deh," puji Iko.

Demikian saat menjalani adegan romantic, dua pemian film ini bisa menjalani dengan baik, mengingat film tersebut tidak hanya berfokus mengenai adegan laga, juga terdapat adegan romantis.

"Sebetelunya enggak jauh beda dengan film saya lainnya. Di sini sedikit romantis, kita juga menyesuaikan sama beberapa karakter. Dari segi cerita ada segi dramanya, ada lembutnya," ujar Iko.

Sementara, film Headshot akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada Jumat, 9 September mendatang. Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, bintang lainnya, Sunny Pang dan Julie Estelle.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)
pixels