Curi Perhatian, Bemby Noor Apresiasi Lagu Anak Ellyn Clarissa

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 01:14 WIB
Curi Perhatian, Bemby...
Curi Perhatian, Bemby Noor Apresiasi Lagu Anak Ellyn Clarissa
A A A
JAKARTA - Pemerhati musik, pencipta lagu, komposer Bemby Noor berharap lagu anak bisa kembali Berjaya. Pasalnya saat ini produksi musik anak kian merosot. Beruntung MNCTV dan GlobalTV menjadi televisi yang aktif menayangkan kompetisi ajang pencarian bakat menyanyi anak.

GlobalTV misalnya, saat ini tengah menjaring bakat menyanyi anak-anak Indonesia lewat ajang The Voice Kids Indonesia 2016. “Kita tentu ingin musik anak Indonesia tetap tumbuh dan berkembang. Musik anak yang memang diperuntukkan bagi perkembangan si anak,” kata Bemby.

Musisi yang melahirkan tembang hit ini juga mengapresiasi penyanyi cilik yang sekarang ini berhasil eksis dan mencuri perhatian masyarakat, khususnya anak-anak Indonesia. Sebut saja Romaria, Naura, dan Ellyn Clarissa.

“Saya melihat ketiga penyanyi cilik ini bisa menjadi bintang di masa yang akan datang. Saya berharap mereka tetap konsisten membawakan lagu-lagu anak,” ungkapnya.

Romaria sukses dengan tembang Malu Sama Kucing, di mana lagi itu berhasil menyentuh anak-anak seusianya. Demikian dengan Ellyn yang sukses menyanyikan lagu Mama dan Ice Cream. “Kedua lagu itu berisi pesan moral yang dapat memberikan pengaruh positif bagi anak-anak Indonesia,” ujarnya.

Ellyn yang lahir dari ajang Aku Princess 2013, ajang pencarian bakat anak perempuan yang disiarkan RCTI ini juga berhasil dengan lagu Mama dan Ice Cream, lagu yang easy listening dan kaya aransemen.

“Lagu-lagu Ellyn ini mengajak anak-anak Indonesia untuk menyanyikan lagu anak. Melalui lagu yang dibawakannya itu, Ellyn ikut menggairahkan musik anak Indonesia,” jelasnya.

Sejauh ini, Ellyn yang tergabung dengan Star Media Nusantara (SMN) ini juga terus memperkenalkan lagu anak, seperti pada HUT ke-71 Indonesia kemarin, dia tampil di acara Bintang Cilik Indonesia di Plaza Semanggi, Jakarta. “Senang sekali hadir di acara ini. Semoga musik anak Indonesia tetap berjaya,” kata Ellyn.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0535 seconds (0.1#10.140)