Robert Downey Jr Ikut Main Film Doctor Strange

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 05:16 WIB
Robert Downey Jr Ikut Main Film Doctor Strange
Robert Downey Jr Ikut Main Film Doctor Strange
A A A
JAKARTA - Robert Downey Jr saat ini sedang menjalani syuting sebagai Tony Stark alias Iron Man di Spider-Man: Homecoming. Namun kabarnya dia akan muncul lebih dulu dalam film Doctor Strange.

Beberapa waktu lalu seorang sumber mengatakan kemungkinan besar Robert hanya akan tampil sebagai cameo di film yang dibintangi Benedict Cumberbatch itu.

Para penggemarnya pun mulai berspekulasi tentang keterlibatan Robert, setelah Benedict Wong baru-baru ini menuliskan di Twitter bahwa syuting film ini baru saja selesai pada Senin, 15 Agustus lalu.

Pesan ini sangat berbeda dengan yang dituliskan sutradara Scott Derrickson bahwa syuting tersebut telah selesai pada 3 April lalu. Tentu saja perbedaan ini membuat fans bertanya-tanya, soal Robert kembali syuting beberapa scene baru untuk melengkapi film tersebut.

Kehadiran Iron Man ini tidak akan menjadi kejutan besar karena Marvel pun sudah tidak asing jika menampilkan anggota Avenger dalam film Marvel lainnya, seperti Thor yang ketika itu diperkenalkan di film Iron Man 2, kemudian Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner alias Hulk juga akan muncul di film Thor: Ragnarok mendatang.

Film Doctor Strange mengikuti kisah ahli bedah saraf berbakat, yakni Doctor Stephen Strange yang setelah mengalami kecelakaan mobil tragis harus mengesampingkan egonya dan mempelajari rahasia tersembunyi di dunia berupa mistisisme dan dimensi alternatif.

Berbasis di New York City Greenwich Village, Doctor Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan apa yang menjadi rahasia kemudian memanfaatkan array yang luas dari kemampuan metafisik dan artefak untuk melindungi semesta Marvel.

Dilansir Acewhoqbiz, Derrickson mengarahkan film dari naskah yang ditulis Jon Spaihts. Doctor Strange akan hadir di bioskop AS pada 4 November tahun ini. Film aksi fantasi ini juga dibintangi Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg dan Amy Landecker.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)