Pemain Boys Before Flowers Digantikan

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 14:19 WIB
Pemain Boys Before Flowers Digantikan
Pemain Boys Before Flowers Digantikan
A A A
SEOUL - Beberapa pemain drama Boys Before Flowers (BBF) yang membuat nama mereka terkenal akan digantikan. Mereka akan digantikan dengan pemain drama Cinderella and Four Knights.

Mengutip Dramafever, pemain drama Cinderella and Four Knights akan menggeser para pemain dari BBF. Para pemain BBF yang terdiri dari Lee Min Ho, Kim Hyung Joong, Kim Bum dan Kim Joon akan digeser dengan beberapa pemain drama Cinderella and Four Knight.

Mereka akan digantikan Oeh Ahn Jae Hyun, Lee Jung Sin, Jung I'll Woo, dan Choi Min Sung. Dalam pergantian ini, Jung Ill Woo akan menggantikan Lee Min Ho, Ahn Jae Hyun akan menggeser Kim Bum, Lee Jung Shin menggantikan Kim Hyun Joong dan Kim Joon akan digantikan dengan Choi Min Sung.

Drama BBF memang menjadi drama paling populer bagi pecinta drama Korea (Drakor). Oleh karenanya drama terbaru yang berjudul Cinderella and Four Knights akan menggantikan popularitas dari BBF.

Tidak hanya itu, drama ini pun juga hampir memiliki cerita alur yang sama. Meskipun, para pemainnya akan menampilkan karakter yang lebih berbeda dibandingkan pemain BBF.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)