Drama Musikal Meriahkan Perayaan 27 Tahun RCTI

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 19:33 WIB
Drama Musikal Meriahkan Perayaan 27 Tahun RCTI
Drama Musikal Meriahkan Perayaan 27 Tahun RCTI
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menunjukkan eksistensinya sebagai stasiun televisi nomer satu kebanggan bersama milik bangsa. Di hari Ulang Tahunnya yang masuk ke usia 27 Tahun, RCTI akan menggelar pertunjukan akbar bertemakan Anniversary Celebration.

Operational Production RCTI Fabian Dharmawan mengatakan pada pertunjukkan ini, RCTI menggandeng creative director dari luar negeri yakni The Squared Division. Kehadiran The Squared Division ini dipastikan bakal membuat pertunjukan ini lebih seru karena creative director ini pernah menangani artis papan atas dunia seperti Taylor Swift dan Demi Lovato.

"Sebuah perfomance yang ada di HUT yang belum ada di televisi manpun. Kita juga menggandeng patner-patner kami, kita ingin melakukan perfomance yang luar biasa kayak menggandeng The Squared Division yang pernah bekerja sama dengan Demi Lovato, Taylor Switf, dan banyak lagi," ujar Fabian di MNC Studio, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Dalam kesempatan yang sama Direktur Programming & Production RCTI Dini Putri mengatakan bahwa RCTI siap menyuguhkan pertunjukkan spektakuler. Salah satunya adalah menghadirkan puluhan musisi, dan artis ternama Tanah Air kehadapan pemirsa setia RCTI.

"Show yang dilakukan di dua tempat di Area MNC Studios ini sebagai bentuk totalitas kami dalam memberikan hiburan berkualitas untuk pemirsa Indonesia dan ikut merasakan keceriaan perayaan HUT RCTI," papar dia.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-27 ini melibatkan puluhan musisi. Mereka diantaranya adalah Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada. Seta Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48 , GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.

Di pertunjukkan akbar ini akan menmpilkan drama musikal dari sinetron Anak Jalanan. Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska bakal menjadi host acara ini. Aniiversary Celebration ini akan tayang secara Live Pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB dari MNC Studios Kebon Jeruk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)