Rutin Jalan Kaki ke Supermarket, Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan

Senin, 22 Agustus 2016 - 07:19 WIB
Rutin Jalan Kaki ke Supermarket, Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan
Rutin Jalan Kaki ke Supermarket, Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan
A A A
LOS ANGELES - Pria asal Amerika Serikat, Pasquale Brocco sukses menurunkan berat badannya hingga 150 kilogram. Menariknya, kesuksesan pria yang akrab disapa Pat ini dalam menurunkan berat badan tergolong sederhana.

Dilansir dari NY Post, demi menurunkan berat badannya, Pet dikabarkan rela berjalan kaki dari rumah ke supermarket. Hal ini rutin di lakukannya setiap kali merasa lapar untuk membeli makanan dengan jarak sekitar 9,6 kilometer.

"Hal ini amat menakjubkan karena sebelumnya aku tidak pernah berjalan sejauh 9,6 km. Namun, aku berhasil melakukannya setiap hari," papar Pet.

Sebelumnya, Pet disebut-sebut memiliki berat badan mencapai 300 kilogram. Akibatnya, dia terserang sejumlah penyakit, yakni tekanan darah tinggi dan kolesterol. Oleh karena itu, agar tetap sehat, Pet memilih rutin berjalan kaki.

Dalam sehari, Pet tercatat berjalan kaki tiga kali dari rumahnya ke pusat supermarket terbesar di Amerika Serikat, Walmart. Saat mengunjungi Walmart, makanan yang dipilihnya pun merupakan makanan sehat. Pet menghindari makanan cepat saji dengan tinggi lemak.

Hasil kerja keras pria bertato ini pun terlihat dalam dua tahun pertama. Di mana berat badannya sukses turun hingga 100 kilogram. Untuk mengimbanginya, Pet juga rutin berlatih di pusat kebugaran. Dia mulai berlatih treadmil dan angkat beban.

Pet berharap, kisahnya ini bisa menginspirasi banyak orang, khususnya sang anak untuk menjalankan pola hidup sehat. "Aku ingin jadi contoh bagi anakku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)