Thermos Sukses Gelar Kids Dance Competitions

Senin, 22 Agustus 2016 - 10:20 WIB
Thermos Sukses Gelar Kids Dance Competitions
Thermos Sukses Gelar Kids Dance Competitions
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut musim sekolah, PT Thermos Indonesia sukses menggelar program “Thermos Back to School” di Fimela Festival 2016. Pertandingan diselenggarakan selama lima hari dimuai pada 17 sampai dengan 21 Agustus di Mall Gandaria City.

Dalam kegiatan kali ini Thermos menjadi sponsor utama Kids Dance Competitions dalam acara Fimela Festival. Kegiatan ini merupakan wadah kreativitas dan memacu bakat anak-anak.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Andriani Melissa mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini. Lantaran memiliki nilai positif bagi anak-anak.

"Kami dari Thermos Indonesia berharap dapat memberikan kontribusi untuk anak-anak Indonesia melalui kegiatan yang bersifat edukasi dan memacu bakat anak," ujar Andriani dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Thermos juga memberikan berbagai hadiah berupa produk Thermos kepada para pemenang Kids Dance Competition. Thermos memberikan diskon sebesar lima puluh (50) ribu rupiah. Diskon ini memudahkan para pembeli untuk membeli semua varian produk Thermos.

Selain itu, Thermos juga memperkenalkan produk ‘back to school’ untuk anak-anak sekolah salah satunya adalah
Vacuum Insulated Sport Bottle. Produk ini merupakan wadah vakum minuman yang mudah di bawa dengan desain yang inovatif dan menarik.

Thermos ini bisa menampung minuman favorit anak Anda, dilengkapi dengan tombol pembuka sekali tekan. Serta sangat mudah dan praktis untuk digunakan sehari-hari dan anti bocor yang sangat cocok untuk dibawa ke sekolah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)