Ultah RCTI, Rizky Febian Siap Gantikan Christian Bautista

Selasa, 23 Agustus 2016 - 18:20 WIB
Ultah RCTI, Rizky Febian Siap Gantikan Christian Bautista
Ultah RCTI, Rizky Febian Siap Gantikan Christian Bautista
A A A
JAKARTA - Di Hari Ulang Tahun yang ke-27 tahun, RCTI akan menggelar pertunjukan akbar bertemakan Anniversary Celebration. Salah satunya aksi kolaborasi yang ditampilkan antara Bunga Citra Lestari (BCL) dan Rizky Febian.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu siap menggantikan Christian Bautista untuk menemani BCL. Keduanya akan menyanyikan lagu romantis yang berjudul Tetaplah Dihatiku.

"Rizky akan duet dengan BCL Tetaplah Dihatiku. Ini sangat luar biasa sekali, pas dilihat lagu itu featuring sama Christian Bautista. Itu suatu kebanggan buat Iki, dan tantangan buat Iki bisa dijalankan ini," ujar Rizky di Jakarta.

Lebih lanjut Ia mengaku telah matang untuk persiapkan penampilannya nanti malam. Ia pun mempersiapkan mental dan juga meningkatkan kemampuan untuk menghapal lagu. Agar, duetnya bersama BCL sukses untuk mempersembahan di hari Ulang Tahun RCTI.

"Aku mempersiapkan diri aku sendiri, mempersiapkan dengan menghapal lagunya. Soalnya BCL juga senior banget. Siapkan mental juga, soalnya biar nggak kelihatan canggung. Soalnya dari lirik lagu ini sangat romantis," katanya.

Rizky pun tidak menjadikan ini sebagai sebuah beban yang harus dijalankan. Dia pun berupaya melaksanakan kolaborasi ini dengan nyaman dan santai, agar tidak terlalu gugup saat tampil duet dengan BCL.

"Engga sih karena berasa enjoy aja. Aku suka paling kolaborasi sih di Ultah televisi. Kemudian dikasih tahu kolaborasi dengan BCL," tukasnya.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-27 ini melibatkan puluhan musisi. Mereka diantaranya adalah Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada. Seta Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48 , GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.

Di pertunjukkan akbar ini akan menampilkan drama musikal dari sinetron Anak Jalanan. Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska bakal menjadi host acara ini. Aniversary Celebration ini akan tayangkan secara Live pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1390 seconds (0.1#10.140)