Buka Anniversary Celebration, Dewa 19 Reuni dengan Once Mekel

Selasa, 23 Agustus 2016 - 21:11 WIB
Buka Anniversary Celebration, Dewa 19 Reuni dengan Once Mekel
Buka Anniversary Celebration, Dewa 19 Reuni dengan Once Mekel
A A A
JAKARTA - Ulang tahun ke-27 RCTI dibuka dengan kolaborasi dari Agnez Mo, Dewa 19 dan Noah. Ketiga musisi ini membuka perayaan ulang tahun dengan apik di Studio 14 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Beberapa lagu hits mereka pun sukses dibawakan secara medley, di antaranya, Lagu Cinta, Ini Cinta, Coke Bottle hingga Sedang Ingin Bercinta. Dengan tampilan lengkap bersama band dan dancer ketiganya membuat panggung perayaan ulang tahun RCTI menjadi semakin meriah.

Menariknya, dalam kesempatan ini Dewa 19 tak hanya tampil bersama Ahmad Dhani, melainkan bersama mantan vokalis mereka, Once Mekel. Moment ini pun sekaligus menjadi ajang reuni grup musik pelantun Kangen tersebut.

Dengan tajuk Anniversary Celebration, puncak perayaan HUT RCTI ke 27 akan menampilkan drama musikal dari sinetron Anak Jalanan. Hadir pula pertunjukkan spektakuler dengan menghadirkan puluhan musisi dan artis ternama Tanah Air.

Mereka adalah Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada. Kemudian masih ada Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48, GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.

Dipandu Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska, perayaan ini digelar di MNC Studios, Selasa (23/8/2016) mulai pukul 20.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)